KELAS VB
GURU KELAS : Fuji lestari, S. Pd
Good morning everyone...
How are you students?
Hopefully we're healthy and always in the protection of Allah.
Before we start our study, better we listen to tausiyah, pray to Allah, pray dhuha, and moroja'ah.
Apa kabar sholih sholiha kelas VB, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga sholih sholiha selalu bersemangat dalam beraktifitas.
dan kita selalu istiqomah dalam menjalankan ibadah.
Kata - kata motivasi hari ini
Ujian bukanlah akhir dari segalanya, tapi langkah penting menuju impianmu. Tetap semangat, percaya diri, dan lakukan yang terbaik. Hasil akan mengikuti usaha yang tulus."
Baiklah sholih sholiha hari ini kita melaksanakan Sumatif akhir tahun (SAT) Harl kelima
Dengan jadwal sebagai berikut
Kisi-kisi Ipas
Kisi-Kisi Ipas
1. Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan komponen-komponen peta
2. Disajikan teks, peserta didik mampu menentukan letak geografis Indonesia
3 Disajikan beberapa pernyataan, peserta didik mampu menentukan ciri-ciri flora Indonesia
4. Disajikan gambar peta, peserta didik mampu menentukan fauna Indonesia berdasarakan wilayahnya
5.Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan dampak letak geografis Indonesia
6 Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan komponen-komponen peta
7.Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan letak geografis Indonesia
8.Disajikan gambar peta, peserta didik mampu menentukan fauna Indonesia berdasarakan wilayahnya
9.Disajikan gambar peta, peserta didik mampu menjelaskan ciri flora Indonesia berdasarkan asal wilayahnya
10.Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan bangsa asing yang menjajah Indonesia
11.Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskankan latar belakang kedatangan bangsa asing ke Indonesia
12.Disajikan gambar, peserta didik peserta didik mampu menyebutkan nama pahlawan yang memperjuangkan bangsa Indonesia
13. Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan kesengsaraan bangsa pada masa kolonialisme
14 Disajikan gambar, peserta didik peserta didik mampu menyebutkan nama pahlawan yang memperjuangkan bangsa Indonesia
15 Disajikan teks, peserta didik peserta didik mampu menjelaskan perjuangan para pahlawan melawan penjajahan Belanda
16.Disajikan gambar, peserta didik peserta didik mampu menyebutkan nama pahlawan yang memperjuangkan bangsa Indonesia
17.Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan kesengsaraan bangsa pada masa kolonialisme
18.Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan pakaian adat yang ada di Indonesia
19.Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan suku yang ada di Indonesia
20.Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan alat musik tradisional yang ada di Indonesia
21.Disajikan lirik lagu, peserta didik mampu menyebutkan lagu daerah yang ada di Indonesia
22.Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan pakaian adat yang ada di Indonesia
23.Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan makanan khas daerah yang ada di Indonesia
24 Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan rumah adat yang ada di Indonesia
25.Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan tarian tradisional yang ada di Indonesia
26.Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan keragaman tarian tradisional yang ada di Indonesia
27.Disajikan gambar, peserta didik mampu menjelaskan tradisi daerah yang ada di Indonesia
Disajikan gambar,
28.peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
Disajikan teks,
29 peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
Disajikan teks,
30 peserta didik mampu menjelaskan jenis kegiatan ekonomi
Disajikan tabel,
31.peserta didik mampu mengelompokkan bidang-bidang dalam kegiatan ekonomi
Disajikan teks,
32.peserta didik mampu menentukan jenis kegiatan ekonomi
Disajikan teks,
33.peserta didik mampu menjelaskan jenis kegiatan ekonomi
Disajikan gambar,
34 peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
Disajikan gambar,
35.peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
Disajikan teks,
36 peserta didik mampu menjelaskan pengertian kegiatan ekonomi
Disajikan gambar,
37.peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
Disajikan gambar,
38.peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
Disajikan teks,
39.peserta didik mampu menjelaskan dampak dari kegiatan ekonomi
40.Disajikan gambar, peserta didik mampu menjelaskan manfaat kegiatan ekonomi kreatif
0 komentar:
Posting Komentar