KELAS VB
GURU KELAS : Fuji lestari, S. Pd
Good morning everyone...
How are you students?
Hopefully we're healthy and always in the protection of Allah.
Before we start our study, better we listen to tausiyah, pray to Allah, pray dhuha, and moroja'ah.
Apa kabar sholih sholiha kelas VB, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga sholih sholiha selalu bersemangat dalam beraktifitas.
dan kita selalu istiqomah dalam menjalankan ibadah.
Kata - kata motivasi hari ini
Ujian bukanlah akhir dari segalanya, tapi langkah penting menuju impianmu. Tetap semangat, percaya diri, dan lakukan yang terbaik. Hasil akan mengikuti usaha yang tulus."
Baiklah sholih sholiha hari ini kita melaksanakan Sumatif akhir tahun (SAT) Harl ketiga
Dengan jadwal sebagai berikut

Kisi- kisi Matematika
1.Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas bangun yang diarsir dengan benar
2.Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menghitung luas persegi panjang dengan benar
Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas persegi dengan benar
3.Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas persegi panjang dengan benar
4.Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menghitung keliling persegi panjang dengan benar
5.Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung keliling persegi panjang dengan benar
7.Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas gabungan bangun datar
8.Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan konversi satuan waktu
9.Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan besar sudut
10.Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan jenis sudut berdasarkan besar sudutnya
11.Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan sisi kubus bagian atas
13.Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan rusuk kubus bagian depan
14.Disajikan pertanyaan, peserta didik mampu menyebutkan apa yang dimaksud titik pertemuan tiga buah rusuk
15.Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan sifat-sifat kubs yang sesuai
16.Disajikan pertanyaan, peserta didik mempu menyebutkan jumlah sisi dan rusuk pada kubus
17.Disajikan gambar jaring-jaring kubus, peserta didik mampu menentukan sisi uang menjadi tutupnya
18.Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan gambar jaring-jaring mana yang dapat membentuk bangun kubus
19.Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan gambar jaring-jaring mana yang dapat membentuk bangun balok
20.Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan volume kubus
21.Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume kubus
22.Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume balok
24.Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan volume balok
25.Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume gabungan bangun ruang
26.Disajikan tabel, peserta didik mampu menentukan pernyataan yang sesuai dengan data
27.Disajikan diagram batang, peserta didik mampu menentukan rata-rata pada keseluruhan data
28.Disajikan data, peserta didik mampu menyajikan data dalam bentuk tabel frekuensi
30.Disajikan tabel, peserta didik mampu menyajikan data dalam bentuk diagram batang
31.Disajikan data, peserta didik mampu menentukan banyak data hasil pengukuran
32.Disajikan diagram batang, peserta didik mampu menentukan jumlah data hasil pengukuran
33.Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan peluang yang mungkin terjadi
Kisi - kisi Seni Rupa
1.Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan bahan alam membuat makrame.
2.Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan keunggulan serat alam.
3.Disajikan pilihan gambar, siswa dapat menentukan karya makrame sebagai dekorasi ruangan.
4.Disajikan tabel, siswa dapat menentukan alat dan bahan membuat karya seni makrame.
5.Disajikan soal, siswa dapat memperkirakan pengertian karya seni anyam.
6.Disajikan gambar, siswa dapat menentukan bahan yang digunakan pada karya anyam.
7.Disajikan soal, siswa dapat memperkirakan tujuan pengeolahan limbah rumah tangga menjadi kerajinan.
8.Disajikan gambar, siwa dapat menyebutkan bahan bekas yang digunakan untuk membuat kerajinan.
9.Disajikan teks siwa dapat menyebutkan Langkah membuat bubur kertas.
10.Disajikan soal, siswa dapat menentukan jenis kertas yang didaur ulang.
11.Disajikan soal, siswa dapat menentukan jenis bahan untuk membuat makrame.
12.Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan simpul dasar membuat makrame.
13.Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan sifat bahan yang digunakan untuk membuat anyaman.
14.Disajikan gambar, siswa dapat memperkirakan motif anyaman.
15.Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan nama lain daur ulang sampah.
16.Disajikan soal, siswa dapat menjelaskan pengertian makrame.
17. Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan alat dan bahan membuat makrame.
18.Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan bahan alam membuat anyaman.
19.Disajikan soal, siswa dapat menjelaskan pengertian limbah.
20.Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan contoh kerajinan dari bahan bekas.
Baiklah Soleh soleha ibu guru, demikian SAT pada hari ini semoga sholih sholihah dapat mengerjakan sumatif akhir tahun dengan baik jangan lupa laksanakan sholat lima waktu dan hapalan-hapalan surat pendek di rumah
Ibu guru akhiri wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Refleksi kegiatan hari ini, Alhamdulillah SAT hari ketiga berjalan dengan lancar semoga peserta memahami materi soal- soal ujian.
Berikut dokumentasi kegiatan hari ini
0 komentar:
Posting Komentar