KELAS III . B
GURU KELAS : Fuji lestari, S. Pd
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, segala puji hanya milik Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat sehat, iman, dan kesempatan untuk berkumpul kembali di hari kedua sekolah ini. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan kita semua sebagai umatnya. Aamiin ya Rabbal ‘alamin.
Anak-anak yang sholeh dan sholehah,
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semuanya sehat dan semangat ya!
Hari ini kita sudah belajar seperti biasakalian. semoga kalian semakin semangat belajar, berteman dengan baik, dan menunjukkan akhlak yang mulia. Ingatlah, anak-anak, bahwa menuntut ilmu adalah ibadah. Rasulullah SAW bersabda:
"Menuntut ilmu itu wajib bagi setiap Muslim." (HR. Ibnu Majah)
Jadi, mari kita awali hari ini dengan niat yang baik, semangat belajar, dan tidak lupa berdoa. Semoga Allah SWT memberikan kita ilmu yang bermanfaat dan hati yang selalu bersyukur.
Selamat belajar, anak-anak hebat! Semoga hari ini menjadi hari yang penuh kebaikan dan keberkahan.
Jadwal sts
Berikut kisi kisi bahasa Indonesia
1.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan ide pokok paragraf tersebut dengan benar
2.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan informasi dalam teks dengan benar
3.Disajikan deskripsi peserta didik dapat menentukan tanda baca yang sesuai dengan benar
4.Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan permainan tradisional dengan benar
5.Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan permainan tradisional dengan benar
6.Disajkan sebuah kalimat peserta didik dapat menentukan tanda baca yang sesuai untuk kalimat tersebut dengan benar
7.Disajikan pernyataan, peserta didik dapat menunjukkan contoh kalimat perintah dengan benar
8.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menganalisis topik utama paragraf tersebut dengan benar
9.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan perasaan yang terdapat dalam paragraf tersebut dengan benar
10.Disajikan pernyataan, peserta didik dapat mengidentifikasi peralatan yang dapat digunakan dalam permainan tradisional dengan benar
11.Disajikan pernyataan peserta didik dapat menggunakan tanda baca dengan benar
12.Disajikan kalimat peserta didik dapat menganalisis kalimat dengan tanda baca dengan benar
13.Disajikan kalimat peserta didik dapat menggunakan kata yang tepat pada kalimat tunggal dengan benar
14.Disajikan gambar peserta didik dapat memilih kalimat berpola SPOK dengan benar
15.Disajikan kalimat peserta didik dapat menentukan predikat dari kalimat tersebut dengan benar
16.Disajikan kalimat peserta didik dapat menelaah arti kalimat fiksi dengan benar
17.Disajikan kalimat peserta didik dapat menentukan subjek dari kalimat tersebut dengan benar
18.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat memilih kalimat fiksi dengan benar
19.Disajikan teks puisi peserta didik dapat menelaah arti kata dengan benar
20.Disajikan teks puisi peserta didik dapat menentukan persamaan kata dengan benar
21.Disajikan pernyataan peserta didik dapat menentukan tanda baca dengan benar
22.Disajikan pernyataan. peserta didik dapat menentukan perlengkapan yang digunakan dalam permainan tradisional dengan benar
23.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menganalisis perasaan tokoh yang terdapat dalam teks tersebut dengan benar
24.Disajikan teks puisi peserta didik dapat mengidentifikasi tema puisi dengan benar
25.Disajikan teks puisi peserta didik dapat menganalisis arti kata dengan benar
26.Disajikan gambar dan teks peserta didik dapat menunjukkan perasaan tokoh dengan benar
27.Disajikan pernyataan peserta didik dapat menentukan tanda baca dengan benar
28.Disajikan bait puisi peserta didik dapat menganalisis kata yang tepat untuk melengkapi bait dengan benar
29.Disajikan kalimat peserta didik dapat menganalisis tanggapan kalimat dengan benar
30.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menentukan ide pokok paragraf tersebut dengan benar
31.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menuliskan n cara menjaga kebersihan dari teks dengan benar
32.Disajikan teks bacaan peserta didik dapat menyimpulkan manfaat menjaga kebersihan dari teks dengan benar
33.Disajikan soal peserta didik dapat menuliskan permainan tradisional dengan benar
34.Disajikan pernyataan peserta didik dapat membuat kalimat tanya dengan benar
35.Disajikan soal peserta didik dapat menentukan makna ungkapan dengan benar
Dokumentasi kegiatan hari ini
0 komentar:
Posting Komentar